Membanggakan, mahasiswa KPI raih Juara 1 Master Of Ceremony pada Lampung Begawi

KPI, Lampung Bagawi

Metro, www.fuad.metrouniv.ac.id. Senin 22 Agustus 2022, Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Metro Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam berhasil meraih Juara dalam kegiatan Lampung Begawi yang di selenggrakan oleh Bank Indonesia Provinsi Lampung.
Kegiatan ini dimulai pada 09 Juni 2022, dan diikuti oleh Pelajar dan Mahasiswa Se-Provinsi Lampung. Mahasiswa KPI yang berhasil meraih juara diantaranya Tri Adi wahyudi meraih juara 1 Lomba Master Of Ceremony, Firna Anisa Juara 1 lomba Video Kreatif Qris dan Ikrima Kurnia Utami Juara 3 Lomba Video Promosi Pariwisata Lampung. kegiatan ini DIumumkan dan ditutup secara resmi di lapangan Enggal Bandar Lampung pada hari Minggu 21 agustus 2022.
“Prestasi ini saya persembahkan untuk Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah serta kampus tercinta.” kata Adi dengan bangga. Adi mengucapkan terima kasih kepada semua pimpinan serta semua civitas akademika FUAD yang telah mensupport dirinya.
Terkait prestasi yang diraih tiga orang mahasiswa Ketua Jurusan KPI Dr. Astuti Patminingsih,M.Sos.I memberikan ucapan selamat dan apresiasi. “Khusus kepada tiga mahasiswa Jurusan KPI selamat dan sukses atas prestasinya dan akmi mengharapkan agar terus meningkatkan kompetensinya dan bisa memotivasi bagi mahasiswa lainnya”. Jelasnya.
Hal senada juga disampaikan oleh pimpinan FUAD yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 Hemlan El-Hany, M.Ag. “Selamat atas prestasi yang membanggakan ini, semoga kedepannya akan lebih meningkat lagi pada prestasi-prestasi lainnya”. Imbuhnya. (hd-FUAD).